Kamis, 01 Mei 2014

Kesabaran

Terbaring lemah selama 2 hari di rumah saja sudah membosankan, apalagi harus berlama-lama di rumah sakit. Ya ghofur banyak dosa yang telah hamba lakukan baik bagimu maupun terhadap diriku sendiri.

Nikmat sehat-Mu yang sering terlupakan, entah karena angkuhnya diri atau memang sifat khilafnya manusia yang lekat padaku, sehingga aku jarang menyadari akan arti nikmat sehat itu.

Sakit yang kurasa memang tidaklah seberapa sakit seperti yang mereka rasakan di luar sana, mereka merintih kesakitan menahan pedihnya penyakit yang Engkau berikan.

Masih bersyukur hamba padaMu ya Robb, Kau masih menyayangiku dengan caraMu yang lembut pula. Aku yang lemah lagi mudah mengeluh ini ya Robb ampunkanlah, hilangkan segala kelemahan diri, kemalasan diri, hilangkan segala macam penyakit hati yang bersemayam dalam diri, aku ingin aku kembali bersih ya Robb, biarkan sakit ini jika memang menjadi penggugur dosa dan pembersihan jiwa. Aku ridho ya Robb, sepenuhnya aku ridho asalkan setelah ini aku memiliki jiwa dan fisik yang lebih tangguh dan baik lagi untuk menjadi hamba-hamba pilihanMu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar dengan bahasa yang santun dan membangun!