Minggu, 03 Mei 2015

Seperti ini diriku

Dulu saat aku masih polos nan lugu, wajah datar penuh peluh dan berminyak. Saat ini pun, tetap sama. Tidak ada yang berubah dariku.

Tak sedikitpun berniat oplas apalagi opkaret hihihii...jika ada yang bilang aku berubah, mungkin ia. Karena aku berubah menjadi semakin matang, eh...tua kali yah.

Percayalah kawan...
Jiwa ini, raga ini sepenuhnya masih penuh dengan cita-cita yang belum terwujud, yah tentu. Cita penuh cinta sehingga membawaku untuk tetap bersama mereka disini, meskipun sebagian mereka tlah pergi dan meninggalkan kita.

Bukankah Dia memperkaya hambaNya, ya memperkaya dengan cara membagikannya. Begitulah ilmu,  semakin dibagi semakin berkah dan bertambah.

Selalu bersyukur padaNya, dalam setiap takdir yang terjadi. Karena setiap perkara hidup seorang muslim baik kesedihan dan kebahagiaan adalah baik bagi kehidupannya.

Yang terpenting dalam hidup ini adalah menyiapkan diri dan hati untuk menghadapi segala bentuk ujian dariNya. Karena kesiapan itu dapat meringankan jiwa dari rasa kecewa, penyesalan, kesedihan yang berlebihan.

Teruslah menjadi seperti yang kau inginkan dengan tetap menjadi hamba yang dicintaiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar dengan bahasa yang santun dan membangun!