Sabtu, 11 Januari 2014

Mabuk Driver Printer

Sejak subuh sudah mantengin laptop terus nich, sudah siap-siap mau install driver printer pixma ip1980, sudah download juga beberapa versi eh ga taunya ga compatible juga nich, tuh driver cuma support sama windows 7 32-bit aja. Sedangkan windows gue kan 64-bit, alhamdullillah dibuat pusing end nunggu sampai jam 9 pagi nyoba cari-cari lagi, sampai kelingan gue dibuatnya, sudah tanya sana-sini eh tetep aja masih ga nemuin.

Sampai Ibu pulang dari pasar, sampai di beliin susu kacang  dan sarapan sampai semuaya habis gue lahap, tetap ga nyerah gue harus dapatin tuh driver. Masalahnya kalo ga ada gue ga bisa ng print TA gue dong. Ah...ga ada kata menyerah untuk TA, biarpun masih amburadul asalkan ada niatan dan ikhtiar yang kuat dan dibarengin do'a semua akan ada solusinya, insyaalloh.

Akhirnya gue hubungi  lewat fb beberapa temen yang menguasai ilmu komputer gitu, dapat beberapa referensi, alhamdulillah ga support dan gue tambah pusing aja nich. akhirnya karena mentok, gue tinggalin aj tuh laptop, lari kedapur nyari makanan dan pas  ngelihat Ibu gue lagi masak, ternyata beliau masak soto ayam, alhamdulillah bentar lagi akan terhidang ni soto, hitung-hitung ngilangin stress gue dengan menyantap lahap soto buatan My mom, ehhmm yummiiiee! duh jadi berasa lapar nich.

Sudah ada 3 jam gue mantengin ni laptop, kayaknya sudah ada tanda-tanda pencerahan, semoga  referensi yang dikasih temen gue yang ini nich  :http://driver-printers.blogspot.com/2013/10/driver-canon-pixma-ip1980-download.html adalah yang tepat dan compatible buat windows guueee...

Semoga ya Allah>..<

Aamiiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar dengan bahasa yang santun dan membangun!