Senin, 16 Februari 2015

Cintailah dalam Taat

- Jangan pernah membuat orang lain rindu jika kamu tidak perduli.
- Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancur kan hati nya.
- Jangan pernah membuat orang bahagia kalau semua yang kamu lakukan adalah kebohongan.
- Hal yang paling kejam yang seseorang lakukan pada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta sementara nggak punya niat untuk mencintai nya. 

Begitulah seorang pria lebih mudah mengatakan sebuah janji lalu melupakan begitu saja, sementara wanita terlalu membawanya dalam perasaan dan menyimpan janji-janjinya. Dan yang mengenaskan bagi wanita adalah hidup dalam harapan yang tak pasti karena kepikunan seorang pria atas kata-katanya, betapa wanita sering menggunakan telinga untuk mendengarkan sementara pria sebagai penebar rayuan maut yang meluluh lantakkan pendirian seorang
wanita.

Perlu diketahui, laki-laki yang pernah menitiskan air matanya untukmu mungkin dia amat tulus mencintaimu, namun jika kau melihat laki-laki menangis karena dosa-dosanya di hadapan_Nya maka dia layak menjadi Imam dalam keluarga mu. 

Lelaki sejati bukan saja menjadikanmu istri tetapi menjadikamu seorang Ibu yang shalihah bagi anak-anaknya kelak. 

Untukmu, wahai calon imamku...
Aku ingin mencintaimu dengan ketaatan.
Aku ingin menyayangimu dengan ketulusan.
Aku ingin merindukanmu dengan kelembutan.
Aku ingin selalu bersamamu hingga berjumpa kembali di jannah_Nya.
Cintailah aku karena-Nya.
Maka aku akan mencintaimu seutuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar dengan bahasa yang santun dan membangun!