Minggu, 15 Februari 2015

Lafaz yang tersimpan

Malam...
Dinginnya menusuk hingga kejantung...
Menggigil jiwaku...
Karena derita penantian yang tak berhujung ...

Mungkinkah aku salah?menaruh harapan padanya
Salahku...mengapa percaya pada kata simpati yang akhirnya mengubah semua cara fikirku.

Aku mulai memikirkanmu...
Aku mulai merajut harapan padamu...
Aku mulai merancang peradaban kecil yang akan kubangun bersamamu...

Akankah harapanku hanya harapan hampa tanpa daya...
Mungkin karena kau tak seperti apa yang aku fikirkan

Mungkinkah kau tlah memilih yang lain untuk ditempatkan dihatimu
Maafkan segala khilaf dan salahku
Jika takdir tak berpihak atasku
Biarkan semua ini hanya ada dalam hati
Dan hanya Dia dan aku yang mengetahuinya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar dengan bahasa yang santun dan membangun!