Kamis, 21 November 2013

Aku Ingin Menulis

Diawali dengan sebuah kebingunan, bagaimana sich cara menulis yang baik dan tepat? seperti begitu sulitnya mengeluarkan kata-kata dari imajinasiku walau hanya sekedar mendeskripsikan fikiran yang terangkum dalam otak.

Ah...entahlah, mungkin juga karena tidak berbakat menjadi penulis!

Sebenarnya bukan karena tidak dapat menulis sich, menulis saja mungkin mudah ya,  namun ketika menuangkan ide dalam pikiran lalu dijabarkan menjadi paragraf-paragraf yang sistematis sedikit membingungkan cara mengolah kata-katanya.

Mungkin karena aku jarang menuliskan ide-ide itu dalam sebuah cerita sich?
Padahal kalau berbicara sudah banyak sekali kosakata yang aku keluarkan, artinya aku ga kehabisan cara buat mengolah kata kan? walaupun... terkadang masih suka kebanyakan "ehm, ehm" alias sok berfikir padahal memang lagi mikir. huhuhuu...*ga luchu garing ah...

Intinya sekarang aku mau nulis, terserah deh apa kata orang. yang penting Aku Mau Menulis!.

Menulis kisah sendiri kek, kisah orang lain kek, ataupun Opini tentang hal yang kita dengar ataupun yang kita lihat. Ya Suka-suka gue, kalian semua jangan pada Protes ya^_^ Peace!

Gue sekarang lagi menjalani proses yang namanya proses belajar otodidak untuk menjadi seorang penulis, karena ilmu yang kita dapat kalo nggak kita tulis ibarat Kuda yang lepas dari kekangnya, beehh langsung lariii kucar-kacir deh, alias itu ilmu bisa langsung ngilang alias kabuur entah kemana.

Makanya Aku nggak mau ilmu hilang gitu aja, nyarinya dan dapetinnya aja udah harus mengorbankan banyak hal, dan dengan di ikatnya ilmu dengan tulisan artinya Aku bisa berbagi juga kan dengan teman-teman yang lainnya, mereka yang tadinya nggak tahu akhirnya bisa menjadi tercerahkan karena kita rajin menulisnya.

So...Aku Ingin Menulis, telah menjadi minat dan keinginan gue sejak pertengahan tahun 2013, tahu nggak...sampai-sampai gue titip do'a sama temen yang waktu itu sedang umroh agar do'akan Gue bisa jadi penulis di tahun 2013 ini, eh Alhamdulillah deh gue beneran bisa jadi penulis di Blog-Blog gue yang masih acak adul ga jelas segmen tulisannya ini.

Nggak apa-apa deh namanya juga belajar kan? kalo belajar teh ga ada yang salah, dan salah itu memang hal yang harus dilewati bagi seorang pembelajar junior kayak gue, initinya gue bisa nulis, gue bisa berbagi ilmu ke kalian dan gue juga bisa meninggalkan sesuatu yang bermanfaat nantinya buat anak cicit gue kelak dan gue bisa syiar melalui tulisan ke semua penghuni Dunia.

Do'akan ya...


#Quote
Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu hal yang baru, jika itu memberikan mashalat bagi diri dan orang lain lakukanlah dengan ikhlas dan semangat. Allah akan menyertai kita apapun dan dalam keadaan bagaimanapun. (Titisan Kata)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar dengan bahasa yang santun dan membangun!