Selasa, 31 Desember 2013

kenangan with MUHASABAH CINTA

Persis satu tahun lalu, ketika adikku terbaring diruang rumah sakit dengan ujian penyakit kankernya yang telah stadium 4, saat itu berbagai cara ku coba untuk memotifasinya. Termasuk lagu" Muhasabah Cinta" dari Edcoustic group munsyid Bandung, dan senin lalu tepat tanggal 30 Desember 2013 kang Aden seorang vokalis dua dari edcoustic kembali pada keharibaan Illahi, Innalillahi Wainna Illaihi Roji'un, Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan nasyid-nasyid yang telah banyak menginspirasi kami semoga menjadi amal mu yang terus mengalir. aamiin

Selamat jalan kang Aden...Allah lebih menyayangimu,

Terimakasih pula atas nasyid "Muhasabah Cinta" yang telah menemani hari-hari terakhir Adikku, dan dengan nasyid itu pula telah membuat kesadaran adikku menjadi lebih baik, karena saat kuperdengarkan nasyid itu dia terus menerus memutarnya tanpa kenal bosan, karena syair nasyid itu sangat pas dan tepat dengan apa yang sedang terjadi pada adikku saat itu.

Sakit yang amat berat dia rasa, vonis yang dia belum ketahui (hanya keluarga yang tahu), dan karena nasyidmu itu pula, timbul keikhlasan hati atas apa yang ia rasakan saat itu, tetntang penyakit yang dia amat berat menanggungnya.


Kini nasyid itu menjadi kenangan yang tak kulupakan, tentang adikku, tentang sebuah penyakit, tentang keikhlasan dan serta optimis dalam menghadapinya.
Semoga kita semua menemui hari akhir kita dalam keadaan Khusnul Khotimah Aamiin ya Robba'Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar dengan bahasa yang santun dan membangun!